Tips agar mampu untk makan makanan dengan sangat banyak

Diracik oleh Unknown | Label: | Pada Sabtu, 26 April 2014 pukul 01.39



Sebenarnya tubuh manusia sangat lha rakus dan mampu untuk menampung banyak sekali makanan di lambung. Berdasarkan pengalaman yang ada, tubuh manusia bahkan memiliki elastisitas untuk menyesuaikan dengan keadaan makanan yang masuk dengan bentuk luar (bentuk badan). Terkadang bentuk luar juga hasil kamuflase makanan yg sudah dikonsumsi. Missal: ada orang yang kurus, tapi porsi makannya melebihi porsi orang gemuk. Berikut adalah tips agar mampu makan dengan porsi yang luar biasa banyak:

1.      1. Perhatikan makanan yang akan dikonsumsi
Makanan yang bisa dikonsumsi dalam jumlah banyak kedalam tubuh adalah makanan yang mengandung sedikit air. Misalnya: mengkonsumsi satu semangka utuh akan lebih berat apabila mengkonsumsi satu nangka utuh. Mengkonsumsi 10 mangga masak akan lebih berat mengkonsumsi 10 mangga muda (terlepas dari kekuatan asam lambung yang dimiliki). Selain itu makanan yang rongganya teramat padat juga hanya mampu masuk dalam jumlah sedikit ke dalam tubuh. Untuk hal ini bisa dilakukan dengan hal sederhana yaitu, apabila ada satu lusin roti, 6 roti genggam dengan kuat dan 6 sisanya biarkan. Maka lihat perbedaan besarannya. 6 roti yang sudah digenggam dengan kuat akan seukuran 2 roti normal. Maka kita sama halnya makan lebih banyak roti padat apabila ukurannya sama dengan roti yang berongga.
2.      Perhatikan cara mengkonsumsi makanannya

2. Cara mengkonsumsi makanan agar mampu memasukkan makanan dalam jumlah besar ke tubuh yaitu dengan mnghaluskan makanan. Tubuh manusia dilengkapi dengan sistem penghalus makanan, walaupun didalam lambung makanan juga dicerna, tapi akan sangat lebih baik apabila pencernaan lambung dibantu dengan penghalusan makanan di mulut. Hal ini sebagai kunci dalam memakan makanan dalam jumlah besar. Orang yang nafsu makannya besar akan makan dengan sangat cepat untuk mempercepat pula kebutuhan nafsunya (kenyang). Apabila sebagai orang yang biasa-biasa saja, gunakan teknik menguyah makanan sampai halus. Dengan demikian, pencernaan lambung akan lebih enteng serta cepat kerjanya dan dengan hal tersebut, maka makanan dilambung lebih cepat tercerna. Itu mengakibatkan lambung memiliki ruang yang lebih pada makanan baru yang masuk kedalamnya. Selain dengan mengunyah, kunci berikutnya yaitu ketepatan waktu dalam makan. Ketika tubuh sedang dalam kondisi yang kedinginan, otomatis akan butuh makanan yang lebih banyak agar tubuh membakar zat makanan tersebut untuk dijadikan energi dan panas tubuh. Apabila tubuh sedang dalam kondisi panas, sebaiknya jangan untuk memakan makanan dingin (es). Lebih baik pilih makanan yang hangat atau makanan normal (makanan panas yang sudah dingin. Contoh: ubi bakar yang sudah lama dikipasi). Hal tersebut dapat membuat tubuh lebih kuat untuk menampung makanan yang berjumlah banyak.

3. Demikian adalah tips agar tubuh mampu mengkonsumsi makanan dalam jumlah sangat banyak. Apabila rutin melakukan hal tersebut, tubuh mampu bermutasi menjadi yang lebih hebat. Kehebatannya antara lain: berat badan akan menetap diangka awal sebelum melakukan tips, kekebalan tubuh bertambah (lebih jarang sakit), mampu beradaptasi dengan jenis makanan apapun (makanan yang menjadi alergi, makanan agak busuk, terlalu pedas, asam, asin, pait, dan yang dianggap tidak enak sekalipun akan menjadi santapan yang biasa dan tidak mengalami sakit pencernaan atau alergi), tubuh menjadi lebih kuat (walaupun tubuh berukuran kecil dan pendek, tpi memiliki tenaga dan stamina yang sangat besar), dan akan lebih menghargai makanan sebagai mana fungsinya.


Celoteh:

Ada 0 celoteh untuk Tips agar mampu untk makan makanan dengan sangat banyak

Posting Komentar

redaksi kopi. Diberdayakan oleh Blogger.