KORUP

Diracik oleh Unknown | Label: | Pada Kamis, 14 April 2011 pukul 17.54

Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak sadar telah melakukan tindakan korupsi. bahkan anak-anak, orang dewasa dan remaja melakukan tindakan tersebut (korupsi). korupsi yang dimaksud bukanlah korupsi uang saja, namun waktu pun bisa di korupsi. Dan mengapa banyak orang tertinggi negara banyak yang melakukan korupsi terhadap hak bukan miliknya atau jg dngan menaruh bukan pada tempatnya. Dan mengapa di masyarakat kita ini korupsi melekat keras. Dan contoh yang lebih hebat lagi dimana tokoh masyarakatnya korupsi dana yang seharusnya bukan miliknya di ambil hak miliknya.
Dimana para koruptor moral mereka kurang terbentuk dan pondasi agamanya kurang. Sehingga dapat terpengaruh terhadap duniawi saja. Apabila moral dan agama kuat tidakan korupsi kemungkinan besar tidak dapat terjadi.

Dari hal tersebut kita bisa berkaca tentang masyarakat kita dan diri kita,dimana korupsi sangatlah melekat di dalam masyarakat. Siapa yang menginginkan korupsi hak rakyat. Dan kita pun harus mengoreksi agar kita tidak seperti tokoh-tokoh yang ada saat ini. Di sini saya sebagai penulis menghimbau agar tidak melakukan tindakan ini. Oleh karena itu saat ini kita memperkuat iman dan moral kita.

by : Ronal kopi

Celoteh:

Ada 0 celoteh untuk KORUP

Posting Komentar

redaksi kopi. Diberdayakan oleh Blogger.